Minggu, 28 Februari 2016

Website Envanto

Berkenaan Website Envato (Themeforest) 


Envato operates a grup of eight online marketplaces that sell creative stock assets for situs designers, including themes, graphics, video, audio, photography, and 3D models.

Though the company does not publicly disclose revenue, it claims it has paid out over $250 million USD to sellers across its network of marketplaces, which include ThemeForest, GraphicRiver, and AudioJungle. It has over 1.5 million active buyers and sellers. Its highest-trafficked marketplace, ThemeForest, is the 211th most visited site in the world according to Alexa.

Envato was founded in 2006 by Collis Ta'eed, Cyan Ta'eed, and Jun Rung. It is headquartered in Melbourne, Australia.








BEST PROMO EVER!
Dapakan seluruh akses THEMES, PLUGINS dari Theme Forest, Kece Themes,dll + SEO Tools + Tools penambah Traffic, Followers, Like Views + Premium Account, E-book seperti Data pusat supplier grosir.
Cuma Rupiah 300.000,- LIFETIME VIP MEMBER | ONE TIME PAYMENT
PROMO TERBATAS!!
BURUAN JOIN!

Quote :

Bertanya : Gan template / theme nya asli / nulled / krack?
Jawab : Ada sekian banyak theme yg Asli

bertanya : Bakalan aman gan kalo ane pasang di hosting?
Jawab : Kami jamin ga dapat ada masalah gan, selagi agan ga melanjutkan hal2 yg bakal mengundang virus & lain sebagainya. (rata-rata meneruskan plugin2 bebas free di luar dari template / theme).

Bertanya : Gan dapet update-an gak ntar kalo beli template / theme di agan?
Jawab : Seluruh template / theme yg telah dibeli [ane ga menjamin 100% akan update] namun hingga waktu ini, seluruh theme senantiasa mendapati up to date.

Bertanya : Oke deh gan, ane menjadi percaya beli di agan. Dengan Cara Apa trik pembelian template / theme nya gan?
Jawab : Memilih theme yg agan ingin, dulu contact ane via whatsapp.

bertanya : Gan kalo contohnya ane udah beli template / theme nya ane konsisten ngapain lagi?
Jawab : Agan tinggal oprek2 & pasang di hosting aja.

bertanya : Demonya agan yg bikin?
Jawab : Bukan gan, berunjuk rasa / tutorialnya yg bikin itu developernya sendiri gan. namanya pun template / theme premium ya tentu dapet lebih lah dibanding template / theme yg gratisan hehe.

Bertanya : Gan, ane bingung kiat pasang template / theme nya (ga terbiasa), agan mampu bantuin ane pasangin template / theme nya ga?
Jawab : Santai gan, kalo agan agak bingung, ane melayani jasa pemasangan biar template / theme yg agan beli mampu terpasang dgn sempurna cocok live demonya.





IDR 100.000


Buruan dibeli mumpung tetap PROMO!!
BEST OFFER IDR 300.000 - Mendapati seluruhnya THEMES + PLUGINS + SEO Tools + BONUS
Dgn Jumlah Beberapa Ratus sampai ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar